Demi Keamanan Pengunjung, Pasar Malam Dan Hoya Hoya di Jaga Ketat Oleh Personil Polsek Enrekang

ENREKANG, BestNews19.com – Pihak kepolisian sektor Enrekang menjamin keamanan pada helatan pasar malam dan tempat hiburan anak (hoya-hoya) yang terletak di lingkungan Talaga Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Jumat (24/01/2020) malam hari.

Personil polsek Enrekang polres Enrekang tiap malam melaksanakan pengamanan di lokasi setiap malam demi kelangsungan dan kelancaran kegiatan pasar malam dan tempat hiburan anak (hoya-hoya).

”Kehadiran anggota saya (personil polsek Enrekang) di lokasi pasar malam dan tempat hiburan anak (hoya-hoya) menjadi bentuk kesiapsiagaan kami dalam menjamin kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut ”, ucap Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam.

”Intinya kami selalu siap menjamin keamanan di hoya-hoya tersebut dan apabila terjadi sesuatu di lokasi dapat dengan mudah di koordinir oleh anggota saya”, tutup Paku Alam selaku Kapolsek Enrekang.

Pihak pengelola pun mengucap banyak terimakasih kasih kepada pihak kepolisian khususnya polsek Enrekang yang setiap saat melakukan pengamanan di lokasi ini.

”Kami sangat berterimakasih kepada pak polisi karena dengan kehadirannya dapat menjamin keamanan di lokasi hoya-hoya ini”, ungkap pihak pengelola pasar malam (Dil/C13).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *