oleh

Bupati Pinrang Gelar Lomba Video Ucapan HUT Pinrang Ke-61 Lewat Medsos

PINRANG, BestNews19.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pinrang ke-61 tahun, Bupati Andi Irwan Hamid menggelar lomba video kreatif ucapan HUT Pinrang ke 61 tahun melalui media sosial.

“Lomba kreatif ucapan HUT Kabupaten Pinrang melalui media sosial, sengaja di buat oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid agar seluruh lapisan masyarakat bisa terlibat secara langsung dalam perayaan hari yang begitu bersejarah bagi warga Kabupaten Pinrang. (16/02/2021).

“Pemenang dalam lomba video kreatif ucapan HUT Kabupaten Pinrang ke-61 tahun akan ditayangkan melalui Media sosial resmi Pemerintah Kabupaten Pinrang.” Ucap Irwan Hamid.

“Kami juga akan menyiapkan hadiah jutaan rupiah, bagi para pemenang dalam lomba video kreatif tersebut.” Tambahnya.

Lanjut kata Bupati, “lomba video ini terbuka untuk kategori kelompok/komunitas serta individu, dan dikhususkan bagi warga yang ada di dalam wilayah pemerintahan Kabupaten Pinrang.”

Senada dengan itu salah satu panitia pelaksana lomba, bernama Udin, mengatakan “lomba video kreatif ucapan HUT Pinrang ke-61 ini bertema bebas, kreatif serta sopan dalam tayangan gambar videonya.”

“Durasi maksimal video ucapan yakni 1 menit, katanya. Dan Video diterima oleh panitia paling lambat tanggal 19 Februari 2021 melalui WA : 0852 5584 5692 atau FB : @Udindjago,” tutup Udin mengakhiri (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed