oleh

Dandim 1405/Mlts: Hari Ini Material Kedua Batu Gunung Pekerjaan Drainase TMMD Ke-110 Sudah di Turunkan

PAREPARE, BestNews19.com – Pekerjaan saluran Drainase sepanjang 720 M pada program TMMD ke-110 tahun anggaran 2021 di lokasi Pondok Pesantren Bahrul Ulum (Yas-Rul) Jalan Jenderal M Yusuf Kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare sudah memasuki tahap 30 persen.

Setelah material batu gunung untuk pekerjaan pondasi dasar pekerjaan saluran Drainase tiba dilokasi dan dilakukan pelangsiran ketitik – titik item pekerjaan.

“Pembongkaran muatan material batu gunung dilokasi kegiatan TMMD tetap di awasi oleh Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo bersama Pasiter Kapten Inf Sudirman.” (17/02/2021).

Di lokasi kegiatan pekerjaan program TMMD ke -110 tahun anggaran 2021, Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan kepada awak media, ” hari ini beberapa unit kendaraan roda empat berisikan material batu gunung akan melakukan pembongkaran muatan dilokasi pekerjaan TMMD ke-110.

“Dan pembongkaran material batu gunung ini kata dia, akan ditempatkan pada masing masing titik item pekerjaan saluran Drainase Pondok Pesantren Bahrul Ulum (Yas-Rul) Jalan Jenderal M Yusuf Kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare.”

Lanjut kata Dandim 1405/Mlts, “setelah penggalian saluran Drainase sepanjang 720 M telah selesai, serta material pasir dan batu gunung juga telah di bongkar pada titik item pekerjaan.”

“Insya Allah pada acara pembukaan TMMD ke-110 tahun anggaran 2021 telah dilaksanakan, selanjutnya pembangunan saluran Drainase akan dikerjakan langsung oleh Satgas TMMD Kodim 1405/Mlts se- Kota Pare-pare.” Tutupnya (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed