oleh

Aksi Demo Korupsi Aliansi “JAKSA”, di Kawal Ketat Personil Satlantas Polres Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Aksi demonstrasi yang dilakukan aliansi “JAKSA” pada kasus korupsi di Kabupaten Pinrang dikawal ketat personil Satlantas Polres Pinrang pada saat peserta aksi melintas dijalan poros Pinrang – Parepare menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat secara iring iringan.

“Pengawalan tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama Kaur Bin Ops Iptu Suaib, Kanit Patroli Iptu Hollong
Kanit Laka Ipda Mansyur dan
Kanit Dikyasa Bripka Muhammad Jasman.” (17/02/2020).

Kasat lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty dilokasi mengatakan, ” bentuk pengawalan personil Satlantas Polres Pinrang pada aksi demonstrasi aliansi JAKSA agar para pelaku demontrasi tetap tertib dan tidak ugal – ugalan.”

“Personil Satlantas yang kami turunkan berjumlah 15 orang terbagi atas unit patroli dengan kendaraan dinas patwal dua unit, dan personil jaga di tiap titik lokasi melintas para peserta aksi dari kantor PU Cipta karya, Dinas Sosial.” Beber Dharmawaty.

“Pengawalan kami lakukan sampai dengan kegiatan demonstrasi selesai, dan personil Satlantas Polres Pinrang kembali ke Mapolres untuk melaksanakan tugas lainnya.” Imbuhnya.

“Aksi demonstrasi dari aliansi “JAKSA” pada Rabu kemarin memang mendapat pengawalan pengamanan dari personil Satlantas Polres Pinrang.” Kata Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono.

“Itu dilakukan agar para peserta aksi tetap teratur dalam mengendarai kendaraan roda dua dan roda empatnya dijalan saat melakukan longmarch ke titik aksi selanjutnya.” Tutup Kapolres Pinrang kepada awak media (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed