oleh

Pengamanan Khusus Unit Respect Sabhara Polres Pinrang Pada Kegiatan Swab Tes Antigen Dan PCR 32 Tahanan

PINRANG, BestNews19.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di ruang sel tahanan Mapolres Pinrang, Kasat Sabhara Polres Pinrang AKP Mansyur M setelah menerima perintah dari Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, langsung menurunkan dua puluh personil team Reaksi Penindak Cepat “RESPECT” Sabhara untuk mengamankan jalannya proses kegiatan Swab tes Antigen dan PCR kepada 32 tahanan yang di ada di dalam sel Mapolres Pinrang.

“Team Reaksi Penindak Cepat (RESPECT) Sabhara Polres Pinrang akan mengamankan 32 tahanan yang terbagi dari tahanan Satreskrim Polres Pinrang berjumlah 18 orang, tahanan Satreskrim Polsek Paleteang berjumlah 3 orang dan tahanan Satnarkoba Polres Pinrang berjumlah 11 orang.” (17/02/2021).

“Pada kegiatan pengamanan Swab tes Antigen dan PCR kepada 32 tahanan Mapolres Pinrang, personil team Respect Sabhara yang saya turunkan berjumlah 20 orang.” Ujar Kasat Sabhara Polres Pinrang AKP Mansyur M kepada awak media.

“Dimana kedua puluh personil Respect Sabhara yang dilengkapi dengan senjata akan dibagi dalam dua team, yakni 10 orang personil akan melakukan pengawalan dan pengamanan saat para tahanan di keluarkan dari Sel Mapolres Pinrang sampai didepan aula dan 10 orang personil yang akan melakukan pengamanan saat kegiatan Swab tes Antigen serta PCR di laksanakan.” Jelasnya AKP Mansyur.

Personil Respect Sabhara Polres Pinrang kata dia, “selalu siap dalam tugas dan akan bertanggung jawab pada saat kegiatan pengamanan demi terciptanya keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Mapolres Pinrang.” Beber Kasat Sabhara Polres Pinrang AKP Mansyur M dengan senyum khasnya (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed