oleh

Berkat Kerjasama Eksekutif Dan Legislatif, Bupati Barru Sebut Capaian WTP Ke – 7 Kalinya

BARRU, BestNews19.com – WTP ke 7 dapat diraih berkat kerjasama Eksekutuf dan Legislatif, hal itu disampaikan Bupati Barru H.Suardi Saleh Saat menyampaikan sambutan dihadapan para Pimpinan Dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barru dalam rapat paripurna tingkat satu penyerahan pemandangan umum Fraksi-fraksi dan Pembahasan Ranperda, digedung dewan, Jln Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Senin (07/06/2021).

Rapat paripurna dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Lukman T, didampingi para Wakil Ketua dan Anggota DPRD.Turut hadir Wakil Bupati Barru Aska Mappe, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD dan Jajaran Forkopimda Barru.

Bupati Suardi Saleh di DPRD Barru, mengucapkan rasa syukur dan bahagia karena Kabupaten Barru kembali mendapatkan Opini WTP,

“saya berterima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah berperan mengupayakan peningkatan kualitas pengelolaan keuangan, termasuk sinergitas antara esskutif dan legislatif.

Lanjut Bupati Suardi Saleh, pemerintah Kabupaten Barru, telah melaksanakan kewajiban untuk menyerahkan laporan kuangan pemeritah Daerah tahun 2020 kepada badan pemeriksaan keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, untuk dilakukan audit sejak tanggal 13 Maret 2021.

Opini wajar kebangaan tersendi diri bagi kabupaten Barru memperoleh opini WTP yang ketujuh kalinya dan lima tahun berturut-turut sejak tahun 2016-2021,” ucap Bupati Suardi Saleh dalam sambutanya di Gedung DPRD Barru.

Ini hasil merupakan salah satu upaya pencapaian indikator kinerja yang ditetapkan dalam RPJMD. Yang paling penting adalah menjaga kinerja pengelolaan keuangan daerah ditahun-tahun mendatang agar dapat mempertahankan.
Paripurna juga turut dihadiri Bupati Suardi Saleh, Wakil Bupati Barru Aska Mappe, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD dan Jajaran Forkopimda Barru (Rls/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed