oleh

AKBP Musa Tampubolon Bersama Forkopimda Maros Pantau Serbuan Vaksinasi Massal Covid-19 di Beberapa Tempat

SULSEL|MAROS, BestNews19 – di lokasi Gedung Pro.oter Lantai 2 dan Aula Kecamatan di wilayah Kabupaten Maros, Kapolres tidak sendiri akan tetapi bersamaan dengan Forkopimda dan didampingi para PJU Polres Maros.

Kapolres bersama Forkopimda memantau langsung Pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 hari ini, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon menjelaskan bahwa target warga yang disuntik vaksin Sinovac dan Astrazeneca mencapai 5000 orang dengan sasaran kepada para pelaku ekonomi dan petugas pelayan publik dan masyarakat umum, serbuan vaksinasi berlangsung selama tiga hari (24 – 26 Juni 2021),

“Selama tiga hari kita targetkan 5 ribu warga Maros menerima vaksin Covid-19 , ini hari adalah hari terakhir ditargetkan 2500 orang “, ungkap AKBP Musa.

” Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positip dari masyarakat Maros” , jelas Musa.

Ditambahkannya bahwa pelaksanaan Vaksinasi massal ini merupakan bagian dari penyambutan HUT Bhayangkara ke- 75.

Kita berharap, lanjut Kapolres mengatakan dengan adanya Vaksin ini kepada warga semoga penyebaran covid 19 benar – benar terputus di wilayah Maros.

Kegiatan serbuan vaksinasi ini berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri PJU Polres Maros, Para Kapolsek, Babinkamtibmas dan Babinsa setempat serta sejumlah tenaga kesehatan dari Dokkes dan Puskesmas Kecamatan (Rls/Ajeng)*.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed