oleh

Anggota DPRD Sidrap Sudarmin Baba Gratiskan “KWH”, Puluhan Rumah di Kecamatan Wt.Pulu Dan Kecamatan Panca Lautang

SIDRAP, BestNews19.com – 65 warga yang ada di dua Kecamatan di Kabupaten Sidrap kini tersenyum lega, pasalnya salah satu hal terpenting untuk menunjang kehidupannya dipenuhi oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat Sidrap Sudarmin Baba.

Selama ini mereka menjalani kehidupan dengan keterbatasan cahaya lampu penerangan dari PLN. Untuk mendaftarkan sambungan baru ke PLN, mereka (warga) tersebut tak memiliki biaya, yang nilainya bisa mencapai jutaan rupiah, kondisi masyarakat itu di dengar oleh Sudarmin Baba.

Sementara saat dikonfirmasi terkait hal itu, Sudarmin Baba yang juga menjabat sebagai Pelaksana Harian Partai Demokrat Sidrap itu mengatakan jika hal itu merupakan hal biasa, dan menjadi bagian tugasnya untuk membantu masyarakat, apalagi masyarakat tersebut tinggal di daerah pemilihannya.

“Selagi diberi kesempatan untuk bisa membantu sesama kenapa tidak, apalagi mereka sangat membutuhkan itu, bahkan bisa saja kami memberikan lebih kepada masyarakat, asalkan sekali lagi diberi kemampuan dan kesempatan,” katanya, Senin (1/11/2021).

Anggota DPRD tiga periode itu bahkan juga akan terus melanjutkan program tersebut, jika masyarakat di dapilnya masih memberi kepercayaan, apalagi selama ini, ia dikenal responsif terhadap keluhan masyarakat, termasuk melakukan bedah rumah pada warga yang rumahnya tak layak huni.

“Saya tidak mau dengar lagi ada masyarakat yang tidak mempunyai KWh, apalagi kalau ada lansia dan orang cacat yang betul betul layak untuk kita bantu, maka Insya Allah saya akan bantu,” tegasnya.

Sebanyak 65 bantuan Kwh Gratis diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di dua kecamatan, masing-masing Wanio Timoreng, Kecamatan Panca Lautang sebanyak 18 KWH, di Kecamatan Watang Pulu tepatnya di desa Mattirotasi 32 Kwh dan di Desa Lainungan sebanyak 15 kwh (Rls/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed