oleh

Baramuli Center Dan DPD Gerindra Berbagi Sedekah Bulanan di Kecamatan Cempa

PINRANG, BestNews19.com – Untuk mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 yang berdampak luas ke seluruh sendi sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali perekonomian masyarakat.

Keluarga Baramuli melalui Baramuli center menggandeng DPC Partai Gerindra kembali menyelenggarakan kegiatan berbagi sedekah bulanan di Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.”


Kegiatan ini bertujuan untuk menyasar seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang, bukan hanya masyarakat miskin akan tetapi semua lapisan masyarakat yang terdata pada Baramuli center dengan persyaratan menyerahkan foto copy KK dan KTP.

Seperti hari ini senin 1 November 2021 kegiatan berbagi sedekah dilaksanakan di dua titik yang ada di Kecamatan Cempa, yakni di Kelurahan Cempa dan Kelurahan Mattunru TunruE dengan jumlah sembako sebanyak 320 paket siap diberikan kepada Masyarakat.”

H. A. Abdi Baramuli dalam sambutannya menyampaikan bahwa “kegiatan hari ini adalah kegiatan lanjutan setelah menyasar 69 desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Pinrang.

Dan insya Allah hingga akhir tahun ini, akan dibagi 100 ribu paket sedekah untuk semua desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Pinrang.

Abdi sapaan akrab H.Ahmad Abdi Baramuli. menyampaikan bahwa kegiatan ini akan berlanjut terus setiap tahunnya.”

Abdi juga berharap dan tak lupa untuk menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pinrang agar tetap menjaga kesehatan ditengah Pandemi serta tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan kunci Abdi (Rls/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed