oleh

Direktur LESKAP Sul-sel : Morsali S.Sos Adalah Kandidat Yang Berpotensi Memenangkan Pilkades di Desa Lerang, Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang

MAKASSAR, BestNews19.com – Direktur LESKAP Sulsel yang juga Putra Pinrang saat bincang lepas di warkop Dg. Sija saat wartawan menyinggung salah satu desa yang akan menyelenggarakan Pilkades di Kabupaten Pinrang, yakni Desa lerang, yang menurutnya menarik oleh karena pemilihan desa hanya diikuti oleh 2 kandidat antara incumbent dan Morsali S.Sos sebagai satu-satunya penantang incumbent di desa Lerang yang tinggal 2 hari lagi.

Menurutnya, Morsali mendapat dukungan besar dikalangan pemuda dan tokoh- tokoh reformis, di desa tersebut, menurut sejumlah informasi yang dihimpun oleh tim Lembaga Studi Kajian Pembangunan LESKAP, di beberapa titik secara acak, tanpa melalui konfirmasi dari kedua kandidat yang bertarung, kordinator peneliti LESKAP menilai, bahwa Morsali Djafar S.Sos berpeluang besar memenangkan pertarungan. (08/11/2021).

“Dukungan masyarakat dari berbagai komponen dan golongan mengalir kepada Morsali. Berdasarkan hasil konfirmasi kewarga Desa Lerang, mereka memberi dukungannya ke Morsali atau yang akrab di panggil Ical ini karena visi dan misinya yang ingin mewujudkan pemerintahan Desa yang bersih, Transparan, serta bersedia memberi pelayanan 24 jam atas kebutuhan warga khususnya di lerang jika dibutuhkan.”

“Selain itu gaya politik yang santun apa adanya, jauh dari unsur mani politik membuat warga desa Lerang tertarik memberi dukungannya, tinggal menunggu hasil akhir kata warga yang tidak ingin disebut namanya, pada 10 November 2021.” Tandasnya.

Namun Morsali saat mau di temui awak media menolak berkomentar karena takut membuat warganya risau, yang berpotensi melahirkan kekacauan, dia cuman mengatakan kami disini semua bersaudara, soal memilih pemimpin kita serahkan aja kewarga, karena Mursalim yakin warganya akan memilih yang terbaik dari yang baik, jadi kita serahkan saja kepada warga tutupnya mengakhiri pembicaraan (D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed