oleh

Kasat Lantas Polres Maros Bantu Pengendara Yang Jatuh Dan Pingsan Saat Hujan Deras di Jalan Poros Maros

MAROS, BestNews19.com – Akibat hujan deras yang terus mengguyur jalan di sepanjang poros Kabupaten Maros – Makassar serta simpang lima bandara Kabupaten Maros membuat jalan tersebut tergenang air dan mengakibatkan jalan menjadi sangat licin.

Hujan deras yang tak kunjung redah hingga pukul 16.12 Wita, membuat salah satu pengendara sepeda motor yang ditumpangi dua orang, tiba-tiba mengalami slip dan terjatuh di genangan air pada diarea perapatan simpang lima bandara Kabupaten Maros.”

Salah seorang pengendara yang terjatuh di area perapatan simpang lima bandara Kabupaten Maros mengalami pingsan. Kasat Lantas Polres Maros AKP Darmawati yang saat itu melintas serta melihat kejadian tersebut langsung bergegas menghentikan kendaraannya pas di depan pengendara itu.”(08/11/2021).

“Kemudian tanpa mempedulikan hujan yang begitu derasnya mengguyur area perapatan simpang lima bandara Kabupaten Maros, AKP Darmawati yang dibantu anggotanya langsung mengevakusi salah satu pengendara yang kondisinya dalam keadaan pingsan dengan cara menggotong korban naik ke atas mobil dinas miliknya untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat agar mendapat penanganan medis.”

Kepada awak media AKP Darmawati mengatakan, “itu adalah kecelakaan tunggal. Penyebabnya karena jalanan licin setelah diguyur hujan. Dan ibu yang pingsan tadi sudah kami larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan media.”

“Kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat, agar berhati-hati berkendara saat musim hujan apalgi saat melintas di perapatan lima bandara Kabupaten Maros.” Jelas AKP Darmawati.

“Jika perlu kata AKP Darmawati, sebaiknya berhenti mengendarai kendaraan anda saat hujan deras mengguyur jalan.”

Sebab kata dia, “terkadang jarak pandang sangat terbatas. Apalagi, banyak jalanan yang berlubang jika tergenang air maka jalan berlubang tersebut tak terlihat dengan jelas.” (D-je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed