oleh

FIFGROUP Beri Literasi Keuangan Kepada Siswa SMKN 1 Parepare

SULSEL|PAREPARE, BestNews19 — PT Federal Internasional Finance (FIFGROUP) kembali membuat Program Jam Sosial Mengajar di Tahun 2021 yang menargetkan sebanyak 144 Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan target siswa yang akan diajar dalam program ini sebanyak 4.320 siswa.

Di kota Parepare, kegiatan FIFGROUP Peduli Pendidikan ini dilaksanakan di UPT SMK Negeri 1 Parepare, Senin 22 November 2021.

Branch Head FIFGROUP cabang Parepare, Suranto menjelaskan, FIFGROUP Peduli Pendidikan ini peserta diberi Literasi Keuangan yang didapat dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Safety Riding yang sudah dikemas sesuai tingkat pendidikan sekolah yang akan diajar.

“Dalam kegiatan ini melibatkan karyawan Cabang FIFGROUP yang memiliki kompetensi di bidangnya masing-masing sebagai pembawa materi. Sehingga kegiatan ini benar-benar melibatkan karyawan dalam menjalankan kepedulian sosial perusahaan,” jelasnya.

Sementara, Marketing Head Area, Donny Suhartono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka dan diikuti oleh 25 siswa dengan tetap menggunakan Protokoler Covid-19.

“Harapannya semoga siswa memperoleh ilmu terkait Literasi Keuangan dan Safety Riding sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari dan masa depan mereka,” harapnya.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Parepare, Anwar Nur mengapresiasi FIF Group Cabang Parepare yang telah menyempatkan berbagi ilmu kepada siswa SMK Negeri 1 Parepare.

“Tidak semua perusahaan mau peduli dengan kegiatan seperti ini. Semoga ke depannya perusahaan lain juga bisa mengikuti program yang seperti ini. Materi yang disampaikan sangat baik sehingga siswa mengetahui dan mengenali terkait transaksi keuangan dan keamanan dalam berkendara,” tandasnya. (V-Sanji).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed