oleh

Danramil Sepaku Serahkan Hasil Bedah Rumah Kepada Pemiliknya

PENAJAM, BestNews19.com – Terjawab sudah kepedulian TNI ke Rakyat, hari ini Koramil 0913-04/Sepaku Kodim 0913/PPU menyerahkan hasil program bedah tak layak huni rumah milik Bpk.Waiman, 55 Th , RT 23 Dusun 5 Semoga Jaya Desa Sukaraja Kec.Sepaku Kab.PPU. Kamis ( 25/11/2021).

Danramil Sepaku Kapten Inf Andik S di tempat lokasi bedah rumah setelah penyerahan menyampaikan, “Dengan adanya program RTLH ini, kita dapat terus memupuk kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam membantu kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.

Lanjutnya, “Semoga kegiatan ini terus dapat kita lakukan dalam rangka menunjang kesejahteraan masyarakat di wilayah Kecamatan Sepaku dan umumnya Kabupaten PPU serta bisa mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Rakyat,” Pungkas Danramil Sepaku .

Di samping itu pula, kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial Babinsa dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Pembinaan Teritorial (Binter) bisa tercapai sesuai harapan.

“Sebagai ujung tombak TNI AD, Babinsa akan selalu membantu mengatasi kesulitan rakyat dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat wilayah binaan,”terangnya.

Setelah menerima rumah yang baru selesai dibedah oleh anggota TNI, pemilik rumah Bpk.Waiman mengaku terharu karena rumah yang akan ditempatinya sudah layak huni.

“Saya sangat berterima kasih kepada jajaran Kodim 0913/PPU, melalui Bapak Babinsa Koramil Sepaku, yang telah membedah rumah saya, sehingga bisa ditempati dengan nyaman,” ungkapnya (Pam/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed