oleh

Kasat Lantas Polres Maros, Selalu Ada Inovasi Untuk Membantu Percepatan Vaksinasi Dalam Giat Ops Zebra 2021

MAROS, BestNews19.com – Selain membantu Program Pemerintah, AKP Dharmawaty juga selalu hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Maros yang terdampak pandemi.

Hal itu pun dibuktikan dengan kegiatannya Sosial bersama dengan personil SatLantas Polres Maros menyisir kerumah masyarakat yang kurang mampu.

Selain itu, diketahui kemarin, tepat pada hari Rabu 24 November Kasat Lantas Maros memimpin Operasi Zebra di Jalan Ahmad Yani. Selain hunting pelanggar lalu lintas, pihaknya juga memeriksa Vaksinasi bagi setiap masyarakat yang terjaring secara kasat mata (25/11/2021).

“Jadi selain memberikan edukasi dan peneguran pelanggaran kasat mata dan kami juga memeriksa setiap masyarakat yang terjaring apakah sudah vaksin atau belum, jika belum kami mengarahkan langsung untuk vaksin ketempat vaksin Maros Presisi ,” ungkapnya.

Mantan Kasat Lantas Pinrang ini juga mengungkapkan kepada Awak media bahwa kemarin pihak berhasil menjaring 27 pelanggar lalu lintas.

“Tidak ada penindakan tilang kami hanya memberikan teguran dan berikan himbauan agar saat hendak keluar dari rumah memeriksa surat-surat kendaraannya,” taat aturan lalulintas dan protokol kesehatan,” pungkasnya (D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed