Irwan Hamid Lantik Dan Ambil Sumpah 203 Pejabat di Lingkup Pemda Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Bupati Pinrang H A Irwan Hamid pada hari Jumat tanggal 07 Februari 2020, telah melantik dan mengambil sumpah 203 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Dalam sambutannya Bupati Pinrang Irwan Hamid sangat berharap, nantinya para pejabat yang baru saja dilantik agar bisa menyesuaikan diri, berpacu dengan waktu dan meningkatkan kinerja pada jabatan barunya, Jum’at (07/02/2020).

Didalam internal pemerintah daerah Kabupaten Pinrang, “mutasi dan pergeseran adalah hal yang wajar dalam Pemerintahan, hal ini dilakukan untuk memberikan penyegaran dan dirinyapun berharap agar para pejabat ini dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pekerjaan dari pejabat yang menjabat sebelumnya”, ungkapnya dalam sambutan.

Sebab kata dia, “Jabatan adalah sebuah amanah, dan saya berharap pejabat yang baru saja dilantik untuk meningkatkan kinerja lebih baik dari pejabat sebelumnya”.

Mutasi kali ini dalam internal Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang, sebanyak 149 orang pejabat setingkat Eselon IV, 49 orang pejabat setingkat Eselon III dan 2 Direktur Rumah Sakit, yang akan menempati jabatan barunya (C13).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *